Tiga rekomendasi Silaturahmi Wilayah untuk Musyawarah Wilayah FLP

bedah buku gola gong flp jawa barat


Minggu (20/08) adalah hari kedua acara Silaturahmi Wilayah (Silwil) Forum Lingkar Pena (FLP) Jawa Barat. Acara ini diadakan di Pondok Pesantren Raudhatul Irfan, Kabupaten Ciamis. 

Pada hari pertama telah dilaksanakan pembukaan Silwil FLP, Wisuda Taman Penulis, Workshop Kepenulisan Fiksi dan Internalisasi FLP.

Hari Kedua sebelum acara bedah Buku Gol A gong, diskusi ringan tercipta setelah sarapan pagi di Saung Pondok Pesantren tersebut. Ternyata dengan diskusi ringan namun berisi. Isi dari diskusi itu menghasilkan beberapa rekomendasi untuk Musayawarah Wilayah(Muswil) FLP. Ada tiga rekomendasi Muswil dari Silwil kali ini. 

Yang pertama, terkait waktu pelaksanaan Muswil pada tanggal 25-26 Desember 2023. Yang kedua, ada masukan terkait tempat pelaksanaan diharapkan ada suasana alamnya, seperti camping atau sejenisnya. Terakhir, memberikan rekomendasi pilihan tempat pelaksanaan yang berada ditengah-tengah atau mudah akses kesana, seperti Bandung, dll.

Tiga hal yang didapatkan dari diskusi ringan hanya bersifat masukan karena keputusan final akan dilakukan dengan diskusi dengan semua ketua FLP se-Jawa Barat. 


By Kayan Manggala, FLP Cirebon

Komentar